Sukses

Dokter Sarankan Sheila Marcia Operasi Plastik

Selain retak di bagian hidung, Sheila Marcia juga mengalami pembengkakan di bagian kening dan pelipisnya.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia mengalami cedera yang cukup serius di bagian wajahnya. Selain retak di bagian hidung, ibu tiga anak ini juga mengalami pembengkakan di bagian kening dan pelipisnya.

"Sheila ada retak di kepala, jadi agak beset dan bengkak" ujar Erie, manajer Sheila Marcia, saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Erie mengatakan bahwa luka yang ada di kepala Sheila Marcia itu dapat meninggalkan bekas. Untuk menghilangkan bekas lukanya itu, Sheila disarankan untuk menjalani operasi plastik.

"Dokter saranin untuk operasi plastik buat ilangin bekas lukanya, tetapi Sheila Marcia dan ibunya menolak karena masih ada pembengkakan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Dalam insiden tersebut, artis 27 tahun ini tengah bersama rekan dekatnya, Melodya Vanesha, dan asistennya M Daud, yang berada dalam mobil yang sama.

Saat ini, kondisi Sheila Marcia disebut sudah mengalami kemajuan. Pemain sinetron Berkah Cinta ini, juga sudah dapat berinteraksi dengan beberapa orang yang datang mengunjunginya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.