Sukses

Begini Kondisi Terakhir Sheila Marcia

Kondisi Sheila Marcia dikabarkan makin membaik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dirawat selama dua hari di rumah sakit, kondisi Sheila Marcia sudah mengalami kemajuan. Artis 27 tahun ini dikabarkan sudah dapat berinteraksi dengan para penjenguk yang datang.

"Sheila kondisinya sudah baik, udah bisa ngobrol walau terbata-bata. Makan juga dia udah enak katanya," ujar Erie, manajer Sheila Marcia, saat ditemui di RS Medistra, Jakarta (7/5/2017).

Berbeda dengan Sheila Marcia, rekannya, Melodya Vanesha, masih belum sadarkan diri dan dirawat di ruang ICU. "Vanesha belum sadar, soalnya ada pembekuan darah di otak jadi memang penanganannya agak lama," tutur Erie.

Erie mengungkap, teman duet Sheila Marcia itu sempat sadar beberapa saat. Namun dokter memutuskan untuk kembali membiusnya untuk proses pengobatan luka dalamnya.

(Deki Prayoga/bintang.com)

Sheila Marcia bersama Melodya Vanesha dan didampingi asistennya Sabtu (6/5/2017) dini hari, mengalami kecelakaan. Ketiganya diketahui dalam perjalanan pulang usai menghadiri pesta ulang tahun temannya.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas Jalan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil yang ditumpangi Sheila Marcia ringsek menabrak pembatas jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.