Sukses

Kecil-Kecil, Dua Anak Ashanty Masuk TV Internasional

Anak Ashanty, Arsy dan Arsya, masuk tayangan televisi asal Taiwan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketenaran nama Hermansyah tampaknya turut berimbas pada dua anak Anang dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Meski masih kecil, nama keduanya telah sampai hingga ke mancanegara.

Buktinya, wajah kedua anak kecil itu terpampang di sebuah stasiun televisi asal Taiwan. Sang ibu, Ashanty yang berbangga hati pun memamerkan hal tersebut melalui sebuah video di Instagram pribadinya, Sabtu (6/5/2017).

 Keluarga Anang - Ashanty

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan sebuah televisi yang tengah menayangkan kumpulan foto Arsy dan Arsya. "Ada org taiwan kirim ini, arsy arsya masuk diberita jam 7 malam taiwan. kok bisa yaaaa. bangga bundanyaaaa," tulis Ashanty dalam keterangan video tersebut.

Video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 500 ribu kali. Tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar Instagram Ashanty.

Sebagian warganet menebak-nebak, bagaimana bisa wajah Arsy dan Arsya tersohor hingga ke Taiwan? Beberapa alasan pun bisa menjadi jawabannya, seperti wajah mereka yang lucu atau jumlah pengikut Instagram pribadi mereka yang mencapai jutaan pengguna.

 

"Ko bisa bun?? @ashanty_ash karena lucu mungkin?? Atau yg lain?," tulis @rini179.

"Keren euy emang pantes terkenal baby cntk N ganteng se indonesia.keren banget bunda ms anang anknya," sahut @afendyuhaemin.

"@ashanty_ash Berita tentang apa bund ?!... Bangga liatnya mewakili orang Indonesia keseluruhan," imbuh @elvieramustafa.

Ashanty memang kerap mengunggah foto dan video kedua anaknya melalui akun Instagram yang ia kelola sendiri, @queenarsy dan @arsya.hermansyah. Karena ketenaran orangtuanya, akun Instagram para bocah cilik itu pun diikuti jutaan pengguna Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini