Sukses

Goblin Sukses, Gong Yoo Kapok Main Serial Drama?

Gong Yoo mengaku lebih mencintai film ketimbang serial drama.

Liputan6.com, Hong Kong - Goblin sukses membius pencinta drama Korea dengan kehadiran sosok Gong Yoo sebagai Kim Shin sang Goblin. Berkat aktingnya di serial ini, Gong Yoo menerima banyak penghargaan.

Seperti baru-baru ini, Gong Yoo berhasil membawa pulang Grand Award (Daesang) untuk kategori aktor terbaik dalam Baeksang Art Awards 2017. Ini adalah salah satu ajang penghargaan tertinggi bagi insan pertelevisian dan perfilman Korea Selatan.

Gong Yoo [foto: soompi]

Usai serial drama Goblin berakhir, tak sedikit penggemar yang berharap Gong Yoo kembali berakting terutama di layar kaca. Sayangnya, harapan para penggemar tampaknya belum dapat diwujudkan oleh aktor 38 tahun itu.

Baru-baru ini saat menghadiri jumpa penggemar di Hong Kong, Gong Yoo mengaku tidak ingin kembali ke serial drama dan lebih memilih bermain film. Pasalnya, menurut Gong Yoo bermain dalam satu judul serial sangat menguras tenaganya.

"Aku tidak akan istirahat terlalu lama. Syuting serial sangat melelahkan. Setelah bekerja untuk serial drama, aku mulai rindu main film," ujar Gong Yoo seperti dilansir dari Soompi, Minggu (7/5/2017).

Lee Dong Wook dan Gong Yoo yang beraksi di drama Goblin (2016) dalam salah satu adegan yang bikin penonton tertawa.

Meskipun belum dapat memastikan, Gong Yoo ingin bisa segera kembali ke layar lebar. Apalagi sebelum ini Gong Yoo juga sukses memerankan tokoh Seok Woo dalam film Train To Busan.

"Aku belum memutuskan apa pun, tapi kurasa kemungkinan proyekku selanjutnya adalah sebuah film. Aku tidak akan berlama-lama dan memilih proyek yang bagus dengan cepat," imbuhnya.

Gong Yoo (Hancinema/Discovery Expedition)

Sembari menanti proyek terbarunya, kini Gong Yoo diketahui tengah berkeliling sejumlah negara di Asia untuk melakukan jumpa penggemarnya yang bertajuk "Gong Yoo Live-Make A Wish". Dimulai dari Taiwan dan baru-baru ini terselenggara di Hong Kong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.