Sukses

Seluruh Wajah Chrissy Teigen Hasil Operasi Plastik?

Chrissy Teigen mengklarifikasi pemberitaan miring soal dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Model sekaligus istri John Legend, Chrissy Teigen, sempat mengaku bahwa ia telah melakukan operasi plastik di seluruh bagian wajahnya. Informasi tersebut telah tersebar ke seluruh media di dunia.

Beberapa media internasional bahkan menyatakan kekaguman pada keberanian Chrissy Teigen mengakui hal tersebut. Padahal, pengakuan model berdarah Thailand itu sepenuhnya palsu. Ia tidak benar-benar melakukan operasi plastik.

 Chrissy Teigen dan John Legend ucapkan selamat hari Valentine dengan video ini. [foto: YouTube]

Hal tersebut dinyatakan sendiri oleh Chrissy Teigen melalui Twitter pribadinya, baru-baru ini. Ibu satu anak itu menyesal lantaran menjawab pertanyaan awak media dengan lelucon.

"Ini sebagai pengingat bahwa kau tak boleh bergurau, jangan pernah," cuit Chrissy Teigen sambil mengunggah sebuah artikel berjudul kutipan jawaban palsunya. "'Semuanya palsu kecuali pipiku!' Chrissy Teigen mengaku ia melakukan operasi plastik pada wajah dan tubuhnya," begitu judul artikel tersebut.

Meskipun begitu, Chrissy Teigen tak menampik bahwa ia memang pernah melakukan operasi plastik di bagian ketiak. "Aku memang melakukan (operasi plastik) di bagian ketiak, dan tidak pernah menyesal jika lemaknya tidak kembali lagi," lanjut sang model.

 

Chrissy Teigen terkenal sebagai selebritas dunia yang tak malu menunjukkan sifat aslinya yang terkesan konyol. Hal tersebut dapat dengan mudah dibuktikan melalui keterangan profil Twitternya, "ya, aku setuju bahwa aku punya wajah yang aneh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini