Sukses

Hamil 7 Bulan, Ayu Dewi Dikerjai Suami dan Sahabat

Usia kehamilan tujuh bulan, Ayu Dewi mendapatkan kejutan dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi mendapatkan kejutan acara baby shower dari suami serta para sahabatnya, yaitu Luna Maya, Edric Tjandra, dan Melaney Ricardo.

"Iya, aku dapat surprise baby shower dari suami sama sahabat-sahabat," ujar Ayu Dewi, saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017).

Ayu Dewi mengatakan ia sama sekali tidak curiga sedang dikerjai oleh suami dan teman-temannya yang sudah merencanakan acara ini untuknya.

"Aku tuh tahunya dikasih kerjaan MC acara ulang tahun anak pengusaha di Indonesia. Terus juga dibilangnya aku dapat bayaran yang tinggi Rp 65 juta. Padahal capek banget, tetapi kan lumayan bayarannya jadi aku ambil aja," ia menerangkan.

Karena bayaran yang fantastis, Ayu Dewi mengatakan ia rela mengeluarkan dana yang cukup besar demi tampil layaknya orang Tiongkok, sesuai dengan tema acaranya.

"Aku persiapan banget nih, sampe pakai baju Tiongkok karena dibilang temanya memang Tiongkok. Aku sampai modal banget deh. Aku enggak curiga sama sekali," imbuhnya.

Ayu Dewi juga mengaku kalau dia memang sudah sering menyinggung suami dan teman-temannya untuk membuatkan acara baby shower di usia ketujuh bulan kehamilannya.

"Aku suka nyinggung-nyinggung di grup WA kalau aku pengin baby shower. Biar kayak Nia Ramadhani gitu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.