Sukses

Tommy Kurniawan Lebih Senang Dikejar ABG ketimbang Mama Muda

Tommy Kurniawan kini berstatus duda dan mengaku didekati sejumlah wanita

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menduda lewat ketuk palu majelis hakim di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, akhir Maret lalu, Tommy Kurniawan mengaku belum mau buru-baru melepas masa dudanya. Pesinetron ini lebih memilih menata hati dan menjalani proses penyembuhan dulu ketimbang naik pelaminan lagi.

"Nggak mudah lho. Saya masih harus tenang dulu. Sempat meminta sama Allah ya jangan buru-buru (nikah kembali)," kata Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu di talkshow streaming Dear Haters di Liputan6.com, beberapa waktu lalu. 

Keinginan boleh saja terpatri di hati. Tapi, kenyataan, Tommy Kurniawan punya magnet kuat untuk dilirik kaum Hawa.

"Banyak yang mau deketin. Ada tiga orang yang serius. Pengusaha, bekas artis yang juga teman dan satu perempuan lain. Tapi, saya menolak halus. Kalau mau temenan hayo. Tapi belum serius ke sana," papar Tommy Kurniawan.

Mantan suami Fatimah Tania Nadira ini rupanya lebih memilih konsentrasi dengan bisnis barunya di bidang aplikasi. Menikah kembali bukan jadi prioritas hidupnya dalam waktu dekat.

"Saya harus berbuat sesuatu yang besar dulu. Apalagi banyak kerjaan juga di dunia artis. Mau mulai syuting sinetron stripping. Berangkat ke Paris mau syuting film terbaru. Dan menjadi presenter acara keagamaan di televisi. Sibuk deh alhamdulillah," papar ayah dua anak ini.

Jika harus memilih kalau pun didekati perempuan, Tommy Kurniawan lebih sreg dikejar ABG ketimbang perempuan dewasa alias mama-mama muda.

"Hahaha mending dikejar ABG dong. Lebih baik dapat penggemar ABG. Soalnya mereka nggak akan mengarah ke situ (menikah). Kalau mama-mama muda ntar serius minta dikawini lagi," papar pemain film Eiffel I'm in Love ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini