Sukses

Hendak Melahirkan, Beyonce Siapkan Strategi Penuh Tipu Daya

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce dan keluarga kecilnya, tampaknya kini tengah harap-harap cemas. Pasalnya, jabang bayi kembar yang ada di kandungan penyanyi 35 tahun ini dikabarkan akan segera lahir ke dunia.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (8/5/2017), kabar bahwa Beyonce akan melahirkan muncul karena Jay Z dan keluarganya memutuskan untuk pindah sementara ke sebuah rumah sewaan di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Langkah ini, tentu saja diambil demi memudahkan Beyonce saat hari persalinan tiba.

Jay Z dikabarkan merasa stres menjelang kepindahan ini. "Dia super panik," ujar seorang sumber yang dekat dengan keluarga seleb ini.

Rumah sakit Cedars Sinai, dikabarkan merupakan pilihan Beyonce. Sang diva juga memilih untuk tinggal di rumah sewaan, bukan hotel. "Beyonce ingin semuanya berjalan sempurna dan tidak ada kesalahan sedikit pun," ujar sumber tersebut menambahkan.

Tak hanya pindah rumah, Beyonce juga menyiapkan strategi penuh tipu daya untuk mengelabui paparazi di hari besarnya nanti. Jay Z dan Beyonce telah menyiapkan dua tim yang akan bertindak sebagai umpan untuk mengelabui fotografer dan fans yang berkumpul untuk melihat Beyonce. Anggota kedua tim ini bahkan disebut telah menandatangani perjanjian untuk merahasiakan hal tersebut.

"Jay dan Beyonce juga sempat beradu argumen dengan tim rumah sakit soal keberadaan kamera pengaman. Jay tak mau ada kamera di kamar, lorong, maupun lift, dan ini adalah permintaan yang mustahil," kata sumber ini.

Tak hanya itu, keduanya juga meminta pada pihak rumah sakit agar privasi mereka betul-betul dijaga.

Sementara itu, menjelang hari bahagia ini, kabarnya ada satu kekhawatiran yang muncul di benak Beyonce. Ia tak ingin sang ayah, yang sudah lama hidup terpisah darinya, tiba-tiba muncul secara mendadak pada hari persalinannya—seperti yang terjadi saat Beyonce melahirkan Blue Ivy.

"Beyonce tak mau ayahnya berada dekat dengannya di hari spesial itu. Di hari saat keluarganya menjadi lima orang, ia ingin semuanya berjalan sempurna," katanya.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Moms, Mau Resign dan Jadi Pengusaha? Miliki 6 Hal Ini Dulu