Sukses

Terlihat Bersama, Ada Hubungan Apa Pevita Pearce dan Mike Lewis?

Pevita Pearce terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Mike Lewis dan putranya, Kenzou.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal karier, Pevita Pearce pasti akan bicara panjang lebar. Tapi bagaimana dengan cerita kehidupan asmaranya?

Sejak berpisah dari Indra Priawan Djokosoetono beberapa tahun lalu, Pevita belum lagi terlihat menggandeng seorang pria yang diakuinya sebagai kekasih.

 Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

Namun, baru-baru ini di media sosial beredar foto kebersamaan Pevita Pearce dengan Mike Lewis yang tak lain adalah mantan suami Tamara Bleszynski. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram seorang anak laki-laki bernama Richard Kingston.

Di foto tersebut, Pevita Pearce dan Mike Lewis tampak berada di sebuah kolam renang. Bersama mereka terlihat sosok Kenzou Leon, anak Mike Lewis dari pernikahannya dengan Tamara serta Richard Kingston sendiri.

"Bersenang-senang bersama dengan tante favoritku Pevita, paman Mike dan teman baikku Zozo," tulis Richard di keterangan foto.

 Pevita Pearce dan Mike Lewis [foto: instagram/richard_kingstons]

Karuan saja, dalam waktu singkat foto tersebut langsung menuai spekulasi publik yang menduga adanya hubungan spesial antara Pevita Pearce dan Mike Lewis. "Cieeee ka @pevpearce," kata @fitri.b.

"Ka @pevitapearce serius sama mikelewis?? pevo kepo nih," sahut @rizkialfarizian.

Beruntung sebelum gosip terus berlanjut, Pevita Pearce muncul dan memberikan klarifikasinya atas foto tersebut. "Hahaha Kingston, kamu baru saja mulai bikin gosip. Mereka tidak tahu siapa yang mengambil foto ini," ujar bintang film 5 Cm itu.

 Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

Pevita Pearce sendiri memang dikenal cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Ia sempat beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah pria, namun semuanya berakhir di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.