Sukses

Dapat Piala Popcorn MTV, Vin Diesel Kenang Paul Walker

Vin Diesel memanggil Paul Walker dengan nama julukannya, Pablo.

Liputan6.com, Los Angeles - Paul Walker memang telah meninggal dunia pada 2013 silam. Namun kenangan tentang aktor yang berpulang di usia 40 tahun ini, tampaknya tak juga lekang dari ingatan para sahabatnya. Salah satunya oleh lawan mainnya di waralaba Fast and Furious, Vin Diesel.

Hal ini, terlihat saat Vin Diesel menerima penghargaan Generation Award dalam MTV Movie & TV Awards yang baru saja digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles, pada Minggu (7/5/2017) waktu setempat.

 Vin Diesel saat menerima penghargaan  MTV Movie & TV Awards (Kevork DjanSezian/Getty/People)

People mewartakan, Senin (8/5/2017), dalam kesempatan tersebut, Vin Diesel yang ditemani oleh Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Tyrese Gibson, mengenang kembali Paul Walker saat memberikan pidato kemenangannya.

"Tahun 2002 aku berdiri di panggung ini dan MTV memberikan penghargaan duo terbaik untukku dan Paul Walker. Dan 15 tahun kemudian, aku bersama dengan seluruh keluargaku, dan kalian memberi kami Generation Award," katanya, sambil memegang piala berbentuk popcorn dari MTV.

Vin Diesel lantas berterima kasih pada para penggemar Fast and Furious atas kesuksesan yang diraih waralaba yang terdiri dari para aktor dan aktris dari beragam latar belakang ini.

"Aku ingin berterima kasih pada generasi yang mau menerima sebuah waralaba yang multikultural ini, di mana warna kulit dan asal negara bukanlah satu hal yang penting. Kau adalah keluarga," ia menambahkan.

 

Terakhir, sebelum turun panggung, Vin Diesel kembali memanggil Paul Walker dengan nama julukannya, Pablo.

"Aku tak akan pernah bisa berdiri di panggung ini tanpa menyampaikan rasa cinta untuk saudaraku, Pablo, saudara kami semua, Pablo," kata Vin Diesel, sesaat sebelum turun panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini