Sukses

Pamela Safitri Hengkang, Duo Serigala Ganti Nama?

Setelah Pamela Safitri memutuskan hengkang, nama Duo Serigala menjadi perdebatan tentang siapa yang akan memilikinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Pamela Safitri memutuskan hengkang, nama Duo Serigala masih menjadi perdebatan. Pasalnya, nama tersebut tercetus dari pemikiran Pamela dan Ovi Sovianti tanpa campur tangan perusahaan rekaman atau produser.

Anehnya, pada 20 April 2017 lalu, Pelangi Records resmi mendaftarkan nama Duo Serigala ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (HKI) sebagai miliknya. Padahal, sejak Desember 2016 lalu, kontrak Duo Serigala dengan perusahaan rekaman tersebut sudah berakhir.

 Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ovi Sovianti sendiri baru mengetahui hal itu setelah ia dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, hendak mendaftarkan nama Duo Serigala ke HKI pada 27 April 2017.

Jika ditelaah lagi, Duo Serigala resmi bergabung dengan Pelangi Records pada 10 Desember 2014 silam. Sementara itu, beberapa bulan sebelum bergabung dengan Pelangi Records, Pamela dan Ovi sudah tampil di televisi menggunakan nama Duo Serigala.

Atas dasar itulah Ovi Sovianti akan tetap mendaftarkan nama Duo Serigala sebagai hak miliknya. Namun, belum juga kasus ini terselesaikan, Ovi tiba-tiba sudah mengganti nama di belakang akun Instagramnya.

 Ovi Sovianti mengganti nama di belakang akun Instagramnya menjadi RATU SERIGALA.

Dari yang semula adalah @ovi_soviantiduoserigala kini menjadi @ovi_soviantiratuserigala. Benarkah kini Duo Serigala telah berganti nama menjadi Ratu Serigala?

"Ko ganti nama jadi ratu serigala kak @ovi_soviantiratuserigala ?" tanya @riri_pratiwie.

"Sekarang ratu. Buka duo serigalaa lgii," sahut @muamarrusli.

 Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Ovi terkait penggantian nama Duo Serigala. Rekan duetnya yang baru yakni Lulu Zen pun masih menggunakan nama Duo Serigala di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, Pamela Safitri baru saja manggung di acara ulang tahun Pasar Butung, Makassar, Sulawesi Selatan bersama pasangan duetnya yang baru, Cupita. Kehadiran mereka di sana diketahui masih mengatasnamakan Duo Serigala.

 

Setelah hengkang, Pamela Safitri masih manggung mengatasnamakan Duo Serigala [foto: instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.