Sukses

Menikah, Jevin Julian - Rinni Wulandari Sewa Pawang Hujan

Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi menikah pada Minggu (7/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi menikah di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017). Setelah prosesi akad nikah dilaksanakan, pesta resepsi pun digelar di tempat yang sama.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sesuai rencana, resepsi pernikahan itu digelar di luar ruangan dengan tema garden party alias pesta kebun. Rintik gerimis pun sempat mewarnai suasana syahdu pesta tersebut, tapi untungnya hujan lebat yang belakangan selalu turun setiap sore di Jakarta, tidak datang di hari spesial pasangan musisi itu.

"Excited banget untuk menuju hal ini (menikah). Gua sangat yakin akan lancar. Kita sempat takut hujan, gua bilang, kita terserah saja deh sama Allah. Kita bikin acara garden party, sudah menerima resikonya. Apa pun yang terjadi serahin ke Allah," ungkap Jevin Julian saat menggelar jumpa pers usai resepsi pernikahan.

Meskipun mengaku pasrah pada takdir Tuhan, Jevin Julian dan Rini Wulandari tetap menyewa pawang hujan untuk mengantisipasi hujan lebat. "Akhirnya pakai. Aku enggak pernah percaya pawang. Aku pakai pawang tapi enggak percaya 100 persen," ujar Rinni Wulandari.

Soundwave beranggotakan Jevin Julian dan Rinni Wulandari (Instagram)

Keinginan untuk menggelar pesta bertema pesta kebun memang sudah lama diinginkan Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Pasalnya, pasangan yang dipertemukan lewat acara kompetisi musik itu lebih suka suasana santai di tengah prosesi sakral pernikahan.

Jevin Julian menikahi Rinni Wulandari dengan maskawin emas dan berlian seberat 10,06 gram. Kakak kandung Rinni Wulandari menggantikan mendiang ayahnya sebagai wali nikah sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini