Sukses

Pulang Kampung, Fildan D'Academy Disambut Bak Superstar

Fildan menuju kampung halamannya di Bau Bau usai dinyatakan lolos ke Grand Final Dangdut Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Usai diumumkannya Fildan dan Putri sebagai peserta yang lolos ke babak Grand Final Dangdut Academy 4 di Konser Result Show 3 Besar Dangdut Academy 4, mereka langsung pulang ke kampung halaman masing-masing.

Fildan yang merupakan lelaki kelahiran Bau Bau langsung berangkat pada Sabtu (6/5/2017) pagi hari. Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 05.00 WIB dan sempat transit di Kota Makassar, Fildan tiba di Bau Bau Sulawesi Tenggara pada pukul 12.00 WIB.

Sesampainya di sana, Fildan disambut dengan ribuan warga yang ingin menyaksikan langsung kedatangan bintang Dangdut Academy 4 tersebut.

"Penyambutan Fildan di sini ramai sekali, akses bandara ke rumah walikota biasanya hanya 15 menit, tapi tadi menjadi 3 jam. Anak-anak sekolah juga ikut menyambut Fildan," ucap Kia, tim kreatif Dangdut Academy 4 Indosiar kepada Liputan6.com pada Senin (8/5/2017).

Selama di Bau Bau, Fildan memiliki sejumlah agenda penting."Kegiatannya bertemu Wali Kota, orangtua, mengadakan konser serta mengunjungi tempat wisata Bau Bau," Kia melanjutkan.

Fildan sendiri berharap melalui ajang pulang kampung ini dirinya bisa melepas kerinduan pada kampung halaman dan juga memohon doa dan dukungan bagi dirinya yang akan berjuang kembali di Konser Grand Final Dangdut Academy 4 pada Kamis (11/5/2017 ) mendatang. "Mohon doanya semua untuk saya semoga dilancarkan setiap penampilannya," Fildan mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.