Sukses

Pulang Kampung, Putri D'Academy 4 Pingsan

Putri Isnari, salah satu grand finalis Dangdut Academy 4 kembali ke kampung halaman setelah lolos bersama Fildan ke babak Grand Final.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Isnari, salah satu grand finalis Dangdut Academy 4 kembali ke kampung halaman setelah lolos bersama Fildan ke babak Grand Final Dangdut Academy 4. Dara asal Balikpapan, Kalimantan Timur, ini berangkat ke kampung halamannya pada Sabtu (6/5/2017) pukul 05.00 WIB dan tiba pukul 08.00 WIB.

Kedatangan penyanyi dengan genre dangdut klasik sebagai andalannya ini disambut dengan antusias yang sangat tinggi oleh warga Balikpapan.

Bahkan Putri yang sempat kelelahan sempat pingsan saat tiba di kediaman miliknya. "Ketika diadakan pawai, Putri sangat antusias untuk bercengkrama dengan masyarakat sekitar. Jadinya putri menyapa mereka dengan cara berdiri di mobil melalui sunroof mobil," papar Diffy, Tim Kreatif Indosiar kepada Liputan6.com pada Senin (8/5/2017).

"Sesampainya di kawasan rumahnya, sudah sangat penuh orang, wilayah rumah Putri masuk gang sudah penuh sesak sampai Putri kekurangan oksigen. Begitu tiba di rumah Putri langsung pingsan. Untungnya langsung ada tindakan dari tim medis yang disediakan oleh Pemerintah Kota," Diffy melanjutkan.

Sejak Sabtu (6/5/2017) kemarin, Putri dipadatkan dengan sejumlah aktivitas di Balikpapan. "Agendanya pulang ke rumah, promo pariwisata, berkunjung ke rumah jabatan Pak Walikota serta Konser Terima Kasih," lanjutnya.

Semua aktivitas Putri berlangsung hingga Senin (8/5/2017) hari ini dan Putri akan kembali ke Jakarta pada malam nanti. "Rencananya Putri akan terbang pukul 19.20 dari Balikpapan nanti malam," ucap Diffy.

Melalui ajang pulang kampung ini, Putri berharap dirinya bisa mengangkat nama kota Balikpapan. Dirinya juga berharap dukungan dari masyarakat Balikpapan agar dirinya mampu memberi kebanggan di ajang Dangdut Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini