Sukses

Dinikahi Jevin Julian, Rinni Wulandari Tak Berhenti Menangis

Jevin Julian pun terhanyut dalam suasana haru tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana haru menyelimuti prosesi akad nikah Jevin Julian dan Rinni Wulandari di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017). Tangis sang mempelai wanita tak dapat terbendung ketika dirinya meminta izin untuk menikah pada sang kakak. 

Pasalnya, sang ayah yang seharusnya menjadi wali nikah Rinni Wulandari telah meninggal dunia, 28 Agustus 2014 lalu. Sang kakak laki-laki lah yang kemudian menggantikan posisi penting sang ayah di hari spesial Rinni Wulandari.

 Pernikahan Rinni Wulandari - Jevin Julian (Deki Prayoga/bintang.com)

Momen bahagia ini yang membuat Rinni Wulandari tak dapat menahan tangis. "(Nangis karena) ingat bokap (ayah). Minta izin sama mama, almarhum papa, dan kakak," ujar Rinni Wulandari saat menggelar jumpa pers bersama Jevin Julian setelah resepsi pernikahan.

Tak hanya itu, kenangan saat awal berjumpa dengan Jevin Julian juga membuat Rinni Wulandari tersentuh. Bagi pelantun "Aku Bukan Boneka" itu, takdir Tuhan memang tak pernah dapat ditebak.

"Ketemu Jevin juga tak disangka, dan bisa menikah. Jadi terharu dan berterima kasih sama Allah," ucap Rinni Wulandari seraya tersenyum bahagia.

 Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Source: Instagram.com/rinni_w)

Jevin Julian dan Rinni Wulandari bertemu di sebuah acara kompetisi musik di salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya tergabung dalam sebuah grup musik bernama Soundwave. Mereka akhirnya mengikat janji suci setelah menjalin hubungan selama kurang lebih tujuh bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.