Sukses

Main di Hollywood, Priyanka Chopra Tak Ingin Kehilangan Identitas

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra kini tak hanya dikenal sebagai artis Bollywood, tapi Hollywood. Peran Priyanka Chopra sebagai Alex Parrish di serial drama Amerika Quantico menyebabkan mantan Miss World tahun 2001 itu tak asing lagi di industri hiburan internasional.

Kesuksesan yang diraih Priyanka Chopra butuh usaha dan kerja keras. Dalam wawancara dengan media di Mumbai, Priyanka Chopra sempat mengungkapkan perjalanannya di Hollywood, termasuk hingga mendapatkan tawaran bermain di film Baywatch bersama Dwayne Johnson.

Priyanka Chopra (Complex Magazine)

"Aku rasa dunia memang didominasi pria. Itu juga aku rasakan di Hollywood," sebut Priyanka Chopra, diwartakan ZeeNews, Senin (8/5/2017).

"Aku punya standar khusus dalam akting. Orang yang pernah bekerja sama denganku, mengetahui aku berusaha melakukan yang terbaik. Jadi saat aku melakukannya di Hollywood, sudah tidak kaget lagi dengan standar tinggi yang diterapkan," Priyanka Chopra menambahkan.

Priyanka Chopra juga menyebutkan, perannya di Baywatch sebenarnya dibuat untuk aktor. Sayangnya, Priyanka Chopra tidak mau menjelaskan alasan sutradara film yang diangkat dari serial televisi itu, akhirnya memilihnya.

Priyanka Chopra (Pinterest)

Priyanka Chopra tak ingin identitas sebagai wanita Asia sirna meski bekerja di Hollywood. Menurut Priyanka Chopra, kehadirannya di ranah internasional justru sebagai perwakilan dari budaya negaranya.

"Aku tidak mau mengkotak-kotakan orang. Namun aku sadar identitas sangat penting. Aku tidak mau terlena dan kehilangannya. Aku beranggapan, berada di sini sebagai wakil dari budaya dan negara asalku," sebut Priyanka Chopra.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim