Sukses

Jennifer Lopez Gugup Ditanya tentang Alex Rodriguez

Saat diwawancarai mengenai Alex Rodriguez, Jennifer Lopez sempat kalang kabut.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez tengah menjadi buah bibir setelah hubungannya dengan Alex Rodriguez diketahui publik. Alih-alih menyembunyikannya, Jennifer Lopez justru santai menanggapi kabar yang beredar.

Bahkan, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez tidak malu menunjukkan kemesraan mereka. Saat berkunjung ke New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, Alex Rodriguez seolah tak bisa melepaskan tangan Jennifer Lopez dari genggamannya.

Meski pamer kemesraan, Jennifer Lopez tetap saja merasa gugup setiap ditanya mengenai Alex Rodriguez. Hal itu yang terjadi saat Jennifer Lopez menjadi tamu istimewa dalam acara Friday's Night.

Jennifer Lopez ditodong dengan pertanyaan mengenai Alex Rodriguez. Mendadak, senyum dan sikap Jennifer Lopez terlihat kaku dan canggung.

"Ayolah, jangan lakukan ini kepadaku. Apa yang ingin kalian dengar dariku?" kata Jennifer Lopez, diwartakan FoxNews, Senin (8/5/2017).

Setelah dipaksa, akhirnya Jennifer Lopez pun mengungkapkan pandangannya tentang sang kekasih. Sambil tersipu malu, Jennifer Lopez menyebut Alex Rodriguez adalah sosok pria terbaik dalam hidupnya saat ini.

"Dia yang terbaik. Kalian akan menyukainya setelah mengobrol dengannya. Dia juga sangat menyenangkan. Dia membuatku tertawa. Dia menakjubkan," sebut Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez mengaku tak bisa melupakan momen saat dirinya bertemu dengan Alex Rodriguez untuk pertama kalinya. Dalam acara Ellen Degeneres, Jennifer Lopez menyebutkan, ia tak menyangka bisa berhubungan dengan Alex Rodriguez.

"Aku melihat Alex tengah makan siang. Entah kenapa, aku merasa ingin menyapanya. Itu awal perjumpaan kami," sebut Jennifer Lopez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.