Sukses

Jevin Julian dan Rinni Wulandari Gelar Resepsi Kedua di Medan

Jevin Julian dan Rinni Wulandari sebelumnya menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi mengikat janji suci pernikahan, Minggu (7/5/2017). Keduanya menggelar prosesi sakral akad nikah sekaligus resepsi di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Namun, ternyata belum semua anggota keluarga Rinni Wulandari dapat hadir dalam hari spesial tersebut. Karena itu, pasangan yang dipertemukan melalui acara kompetisi musik tersebut memutuskan untuk menggelar resepsi kedua.

 Pernikahan Rinni Wulandari - Jevin Julian (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya (akan ada resepsi kedua) di Medan karena kota kelahiran aku," ungkap Rinni Wulandari saat menggelar jumpa pers bersama Jevin Julian usai resepsi pernikahan.

Sanak saudara Rinni Wulandari berjumlah banyak, sehingga tidak semuanya dapat diterbangkan dari Medan ke Jakarta secara bersamaan. "Karena banyak kerabat dan keluarga besar Rinni. Kita enggak bisa memberangkatkan semuanya ke Jakarta," sahut Jevin Julian.

Sesuai tema pesta pernikahan di Jakarta, resepsi yang akan di Medan nanti juga akan bernuansa santai. "(Temanya) Sama kayak di sini. Bedanya, di sini banyak tanaman, kalau di sana terbuka tapi lebih ke rooftop party," ungkap Jevin Julian.

 Soundwave beranggotakan Jevin Julian dan Rinni Wulandari (Instagram)

Jevin Julian menikahi Rinni Wulandari dengan maskawin emas dan berlian seberat 10,06 gram. Kakak kandung Rinni Wulandari menggantikan mendiang ayahnya sebagai wali nikah sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.