Sukses

Alasan Ibunda Belum Bisa Jenguk Sheila Marcia

Kondisi Sheila Marcia berangsur membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah tengah menimpa Sheila Marcia dan seorang teman wanitanya Melodya Vanesha. Sabtu (6/5/2017) dini hari, ibu tiga anak itu terlibat kecelakaan lalulintas di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Dalam peristiwa ini, mantan istri Kiki Mirano itu mengalami luka yang cukup parah di area wajah. Pelipisnya mengalami pembengkakan, hingga tulang hidung yang retak.

Ibunda Sheila Marcia, Maria Cecilia Joseph bersama dua cucunya. (Instagram)

Saat ini ia masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra. Namun, keberadaan sang ibu, Maria Cecilia Joseph, belum juga terlihat. Rupanya, kesehatan wanita paruh baya itu sedang menurun. Akibatnya, ia tak bisa terbang dari Bali menuju Jakarta.

Tapi Maria Cecilia selalu memantau keadaan anak tercintanya setiap saat. "Mamanya lagi kurang sehat tapi face time-an terus sama mamanya, tadi juga telepon aku. Ya, dia setiap jam sekali nanya kabar Sheila. Kalau enggak telepon ya face time," papar manajer Sheila, Erie, di RS Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Sheila Marcia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Maria sebenarnya sangat ingin melihat keadaan Sheila Marcia secara langsung. "Kemungkinan datang tetap ada cuma lihat kondisinya, tidak memaksakan. Kalau lagi kurang sehat ya jangan," jelas Erie.

Saat ini kesehatan Sheila Marcia sudah berangsur membaik. "Sheila kan sudah mulai membaik. Bengkak-bengkaknya juga sudah mulai kempes. Tadi dia sudah bisa ke toilet, sudah bisa duduk, sudah bisa jalan," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.