Sukses

Asyik Hibur Penonton, Raisa Lepas Sepatu di Panggung

Bermodalkan wajah cantik dan suara merdu, Raisa sukses menghipnotis para penonton dengan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bermodalkan wajah cantik dan suara merdu, Raisa sukses menghipnotis para penonton dengan penampilannya. Kemana pun ia tampil sudah pasti menjadi pusat perhatian.

Meski selama ini dikenal sebagai penyanyi yang anggun dan selalu berpenampilan rapi, semua itu akan berubah total ketika Raisa sudah berada di atas panggung.

 Raisa kenakan baju bulu (Foto: Instagram)

Sepertinya yang diperlihatkannya ketika manggung di acara Gen Lokal Festival yang terselenggara di Margo City, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. Ratusan penonton tampak memadati arena panggung untuk menyaksikan Raisa tampil.

Merasa suasana semakin panas, kekasih Hamish Daud itu pun kian semangat menghibur penonton. Bahkan saking antusiasnya, Raisa sampai melepas sepatu yang dikenakannya dan membiarkan dirinya 'nyeker' sembari terus melantunkan lagu "Kali Kedua" miliknya.

Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram Story-nya, Minggu (7/5/2017) malam. "Seruuuuu bgt !!!" ungkap Raisa.

Kala itu Raisa terlihat mengenakan terusan bermotif warna-warni dengan poni yang dicepol ke atas. Sementara sisa rambut lainnya dibiarkan tergerai.

 Raisa tampil di Gen Lokal Festival, Margo City, Depok, Jawa Barat [foto: www.instagram.com/_yourraisa]

Raisa sendiri saat ini masih disibukkan dengan promo single terbarunya "Anganku Anganmu" yang ia nyanyikan bersama Isyana Sarasvati.

Selain itu, Raisa juga tak henti menjadi sorotan karena hubungan asmaranya dengan Hamish Daud. Apalagi belakangan Hamish terlihat semakin lengket dengan keluarga Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini