Sukses

Tampil Bersama Ibunda, Syahrini Perlihatkan Belahan Dada

Syahrini dikenal senang mengenakan busana seksi

Liputan6.com, Jakarta Syahrini begitu dekat dengan sang ibunda.  Tapi penampilan anak dan ibu ini seperti bumi dan langit.

Sang ibu berpenampilan dengan hijab, namun Syahrini belum tergerak untuk ikut menutup auratnya. Bahkan ia seringkali tak sungkan mengenakan pakaian yang memerlihatkan belahan dadanya.

Hal itu terlihat dari foto serta video yang diunggah Syahrini di akun Instagramnya, Minggu (7/5/2017). Tampak dalam foto tersebut Syahrini mengenakan busana ala tube dress modifikasi. Belahan dadanya terlihat di balik bahan brukat yang membungkus ketat tubuh Syahrini.

Syahrini bersama ibunda (Foto: Instagram)

"No Beauty Shines Brighter Than That Of A Good Heart," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 60 ribu orang.

Sementara dalam video singkat yang juga diunggah diakun Instagramnya, Syahrini terlihat tengah menunggu lift bersama sang ibu. "Cintaku My Mom," tulisnya sebagai keterangan video.

Penampilan Syahrini pun menuai komentar dari para netizen. Banyak yang melontarkan dengan kata-kata yang keras cenderung tak pantas.

"Dadanya s****r..," tulis akun @rini_kian. "Kmren pamer hijab skrh pamer buah d*** idihh," lanjut akun @moel_ariesta.

Syahrini perlihatkan belahan dadanya (Foto: Instagram)

Sementara akun @aidaadham menambahkan, "Duh incees habis umroh kok."

Akun @ridhoafwani03 menimpali, "Kmrin kyk ny bru berhijab eh skrg bgini lagi."

Sebelumnya, Syahrini juga kena protes lantaran bagian atas tertutup hijab namun pakaian yang dikenakannya ketat. Bahkan, Ivan Gunawan sebagai desainer kondang ikut mengomentari gaya busana pemilik jargon Sesuatu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini