Sukses

‎Fedi Nuril Gemar Gantikan Popok Anak

Menurut Fedi Nuril, sang anak yang baru berusia lima bulan sudah mengenal ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi ayah, Fedi Nuril punya kebiasaan baru. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu mengaku gemar menggantikan popok buah hatinya, Hasan Fadilah Nuril. Padahal, hal itu biasanya menjadi pekerjaan yang dilakukan kaum Hawa.

"Kalau lagi di rumah, sesering mungkin gantikan popoknya. Saya enjoy sih, jadi apa yang teman-teman saya ceritakan itu sebuah pekerjaan rumah. Alhamdulillah saya enjoy," kata Fedi Nuril, saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Fedi Nuril dan keluarga kecilnya.

Bau tak sedap dari popok, tak menjadi penghalang bagi Fedi Nuril untuk membersihkan kotoran si kecil. Suami Calysta Vanny Widyasasti  ini menilai, hal itu sebagai momen berharga yang menjadikannya semakin dekat dengan Hasan.

"Enggak (jijik). Apalagi anak saya murah senyum. Jadi enggak ada rasa capek juga," ucap personel band Garasi ini.

Saking dekatnya, si kecil Hasan pun kerap menangis jika ditinggal pergi Fedi Nuril. "Banyak yang bilang kalau anak menangis jangan langsung digendong, takut bau tangan. Tapi menurut saya, harus langsung digendong, karena pas digendong terjadi sentuhan untuk memberikan rasa nyaman. Itu juga memancing hormon eksoton dalam otak untuk menenangkan bayi," ujar Fedi Nuril. (fei)

Fedi Nuril. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini