Sukses

Kecelakaan, Pekerjaan Sheila Marcia Terbengkalai

Sebuah kecelakaan lalu lintas tak bisa dihindari oleh Sheila Marcia dan sahabatnya, Melodya Vanesha.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kecelakaan lalu lintas tak bisa dihindari oleh Sheila Marcia dan sahabatnya, Melodya Vanesha, Sabtu, (6/5/2017). Akibatnya, keduanya terpaksa menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Dengan kondisi kesehatan yang buruk, otomatis banyak pekerjaan mereka yang terbengkalai. Padahal, tak lama lagi mereka akan segera meluncurkan single duet.

"Selain syuting duo itu kan sama Vanes (sapaan Vanesha) juga sudah pemotretan, bikin video klip, sebentar lagi lagunya juga sudah mau dirilis habis Lebaran. Semua sudah siap, tapi mau gimana lagi," ujar manajer Sheila Marcia, Erie, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan (8/5/2017).

Tak hanya proyek peluncuran single yang terbengkalai, beberapa tawaran manggung pun dengan terpaksa harus dibatalkan. Keputusan ini sebenarnya disesali Sheila Marcia dan juga Vanesha, tetapi tak ada pilihan lain yang bisa diambil.

"Ada beberapa job juga yang memang sudah aku tanda tangan, tapi ya mau enggak mau kan di-cancel gitu. Karena kan harus tampil berdua. Ada (manggung) tiga, empat kota juga. Jadwalnya itu sampai sebelum puasa. Single baru mau rilis, tapi jadwal manggungnya sudah banyak," ia memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.