Sukses

Lepas dari Glenn Fredly, Aura Kasih Rindu dengan Pria Ini

Kisah cinta Aura Kasih hingga kini masih misteri.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Aura Kasih hingga kini masih misteri. Setelah hubungan asmaranya kandas dengan Glenn Fredly, Aura kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria.

Namun Aura Kasih tak memberikan komentar apa pun mengenai para pria tersebut. Tapi kali ini berbeda, ia justru menunjukkan rasa rindunya pada sosok pria ini.

Aura Kasih tampil seksi di majalah pria dewasa (Foto: Instagram)

Hal itu terungkap dari Instagram milik Aura Kasih. Pelantun "Mari Bercinta" ini mengunggah foto seorang pria bernama Sandy Thema yang tengah berdiri di bukit Wairinding, Sumba Timur.

Dalam foto tersebut tak terlihat Aura Kasih berada di sisinya. Namun, dalam keterangan foto, Aura menulis, "Hei, miss you .. buru balik deh #bff."

Ungkapan hati Aura Kasih ini pun terbalaskan. Sandy Thema yang diketahui merupakan seorang musisi ini mengatakan hal yang sama kepada wanita berzodiak Pisces ini.

"Aww I miss you too!! See you soon k," tulis akun @sandythema.

Aura Kasih kangen dengan pria ini, kekasih baru? (Foto: Instagram)

Para netizen pun senang Aura Kasih telah menemukan seseorang baru di sisinya. Seperti akun akun @michael_ikeng menulis, "Glad to see you've have someone beside you..... the special one...."

Sedangkan akun @rickyhandilas menimpali, "Cieee .. Yang lagi kangen ..." Sementara akun @barry.frans menambahkan, "#bff = boy friend forever atau best friend forever @aurakasih #kepo."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.