Sukses

Cerita Song Hye Kyo Ingin Main Drama Bareng Gong Yoo

Song Hye Kyo belum lama ini mengatakan ingin terlibat dalam suatu pekerjaan dengan Gong Yoo.

Liputan6.com, Jakarta Melihat popularitas Gong Yoo yang semakin tinggi, Song Hye Kyo merasa tertarik untuk beradu akting dengan aktor asal Busan itu.

Song Hye Kyo mengakui kedekatannya dengan Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

Song Hye Kyo mengaku kalau ia belum pernah bertemu dengan Gong Yoo. Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar meet and greet sebuah produk kecantikan di Hongkong beberapa waktu lalu.

"Kami belum pernah terlibat dalam satu produksi yang sama sebelumnya dan aku belum pernah bertemu dengannya juga, jadi aku tidak mengenal dia secara pribadi," jelasnya, dikutip dari Soompi, Senin (8/5/2017).

Popularitas Gong Yoo sendiri memang belakangan semakin memuncak. Setelah masuk dalam daftar orang berpengaruh di Korea Selatan. Aktor 38 tahun ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik Baeksang Art Award 2017 untuk perannya sebagai Kim Shin dalam drama Goblin.

Gong Yoo [foto: soompi]

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini tengah sibuk berpastisipasi dalam Familia Market, sebuah acara penggalangan dana yang diadakan oleh The Woman in Film Association of Korea.

Beberapa selebritas Korea lain, seperti Park hyung Sik, Lee Jung Hyun, Lee yeon Hee, Xiumin EXO dan Kai EXO juga berpartisipasi dalam acara amal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan
    Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan

    Gong Yoo

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini