Sukses

Billy Syahputra Komentari Hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw

Usai putus dari Billy Syahputra, Susan Sameh sempat tepergok bergandengan dengan Fero Walandouw.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra angkat bicara soal mantan kekasihnya, Susan Sameh, yang belakangan diketahui telah menggandeng kekasih baru. Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini mengaku mendukung keputusan Susan.

"Ya bagus, selagi dia senang dan bahagia dengan pasangan baru, saya selalu doain dia," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017) sore.

Sempat malu-malu, Susan Sameh dan Fero Walandouw akhirnya memperlihatkan kemesraan mereka ke publik [foto: Instagram/susansameeh]

Tak seperti sang mantan, pemain film Taman Lawang itu sampai saat ini mengaku belum berniat untuk mencari pengganti.

"Memang sekarang lagi sendiri lagi, biasa lah ngeles-nya lagi fokus untuk karier. Ya pokoknya kalau urusan asmara nanti aja. Ke depannya kan juga enggak tahu bagaimana," ujar Billy Syahputra.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dan Susan Sameh memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya tanpa alasan yang jelas. Susan Sameh sendiri sejak putus dari Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Fero Walandouw. Keduanya sempat tepergok jalan berdua sembari bergandengan tangan.

Billy Syahputra dan Susan Sameh (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini