Sukses

Bukan Pacar, Nikita Willy Dapat Surat Cinta dari Pria Ini

Nikita Willy terpisah jarak dengan pria yang mengirimkannya surat.

Liputan6.com, Jakarta Butuh waktu beberapa saat bagi Nikita Willy untuk berani memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Namun, pesinetron itu tak butuh waktu lama untuk menunjukkan kasih sayangnya pada para sahabat.

Hal itu terlihat melalui foto-foto di Instagram pribadi Nikita Willy yang kerap memotret momen menyenangkan bersama orang-orang terdekatnya. Seperti dalam foto yang diunggah sang artis, Senin (8/5/2017).

 Padu padan busana traveling ala NIkita Willy. (sumber foto: nikitawillyofficial94/instagram)

Foto tersebut menunjukkan sejumlah surat dari sang sahabat yang tinggal nun jauh di negeri orang, Ray Refolies. Di sisi kanan foto terlihat sebuah ponsel dengan latar belakang foto kebersamaan Nikita Willy dengan sahabatnya tersebut.

Surat itu berisi ungkapan kerinduan Ray pada Nikita Willy. "Aku sangat amat merindukanmu. Hidupku jauh lebih baik, tapi ada sesuatu yang hilang dari hatiku, yaitu kehadiranmu di setiap hari-hari yang aku lewati," begitu kutipan surat tersebut.

Dari laman Instagram pribadinya, Ray Refolies menyatakan bahwa dirinya menetap di Melbourne, Australia. Ia pun berharap dapat bertemu dengan Nikita Willy tahun ini untuk melepas kerinduan yang menggebu.

 

Nikita Willy yang tersentuh dengan kalimat di surat itu lantas menanggapi melalui keterangan foto. Perempuan berumur 22 tahun tersebut pun seakan memastikan bahwa dirinya akan segera menemui sang sahabat.

"Untuk Ray, hatiku berdebar lebih kencang ketika aku menerima surat ini! Tujuh tahun sudah kita mengikat janji sebagai sepasang sahabat. Aku merindukanmu, aku tak sering mengatakan itu, tapi aku benar-benar merasakannya. Tak sabar bertemu denganmu!" tulis Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini