Sukses

Malaikat Pelindung Akui Malu Jika Meniru Drama Korea Goblin

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan promo sinetron Malaikat Pelindung di media sosial mendapat respons negatif dari pencinta drama Korea. Sinetron rumah produksi MD Entertainment itu dianggap menjiplak drama Korea Guardian: The Lonely and Great God atau yang dikenal Goblin.

Warganet menilai adegan dalam materi promo sinetron Malaikat Pelindung mirip dengan Goblin. Namun, hal itu sempat dibantah oleh Executive Producer MD Entertainment, Manoj Punjabi. Menurut Manoj, pihak MD akan masih punya rasa malu untuk meniru sebuah cerita sinetron.

"Kalau meniru saya enggak mau. Saya juga punya rasa malu, MD enggak mungkin sampai begitu apalagi zaman sekarang. Mungkin kalau 10-15 tahun lalu masih lebih mudah orang melakukan itu (tiru)," ucap Manoj Punjabi di Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Dalam penggarapan sinetron Malaikat Pelindung, Manoj Punjabi telah memberikan kebebasan untuk berkreasi. Ia juga mengaku sangat menekankan anak buahnya untuk tidak meniru cerita di film lain.

"Kalau mau inspirasi boleh-boleh saja, tapi kalau mau meniru itu enggak boleh. Karena saya kasih kebebasan, syuting-syuting saja," Manoj Punjabi menegaskan.

‎"Tapi saya belum lihat (viral) di sosmed. Kalau hanya lihat satu shot-nya mau tahu dong seperti apa? Tim saya panik diuber wartawan. Sederhananya no comment dulu. Kita lihat dululah," tandasnya. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Lebaran, Prilly Latuconsina Bikin Kecurangan
Artikel Selanjutnya
Busana Lebaran Prilly Latuconsina dan Keluarga Dipesan Khusus