Sukses

Bercerai, Chris Rock Selingkuh dengan Pemenang Piala Oscar?

Presenter Chris Rock yang memandu Piala Oscar 2016 diduga bercerai karena selingkuh dengan Kerry Washington.

Liputan6.com, Los Angeles - Komedian Chris Rock yang belakangan sempat menjadi pemandu acara Piala Oscar 2016, saat ini telah bercerai dengan istrinya, Malaak Compton-Rock. Disampaikan Rolling Stone, perselingkuhan Chris dengan tiga wanita yang berbeda profesi menjadi penyebab perceraian mereka.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/5/2017), sebuah rumor berkembang mengenai perselingkuhan Chris Rock. Satu nama artis Hollywood yang cukup terkenal pun kini tengah menjadi perbincangan masyarakat yang tengah menyorot sang komedian.

Chris Rock dan Istri, Malaak Compton Rock. (dok. People)

Menurut Page Six, salah satu wanita yang menjadi selingkuhan Chris Rock adalah adalah aktris pemenang Piala Oscar, Kerry Washington. Salah seorang sumber menyatakan, "Ia berselingkuh di belakang istrinya dengan Kerry ketika mereka syuting film tentang dirinya (I Think I Love My Wife), yang ironisnya, sambil berfantasi berselingkuh di belakang sang istri."

Sumber tersebut juga turut menambahkan bahwa Chris Rock menjalin hubungan dengan Kerry Washington selama enam bulan dan akhirnya ketahuan sang istri. "Tidak ada area abu-abu," kata sang sumber.

Aktris Kerry Washington memilih gaun putih dengan atasan dari kulit ketika berpose di red carpet Piala Oscar 2016 di Hollywood, California, Minggu (28/2). (REUTERS/ Lucy Nicholson)

Pada 2007, ada sebuah laporan yang menyampaikan bahwa Chris dan Kerry memiliki hubungan asmara diam-diam. Hal itu tersiar ketika sang aktris bertunangan dengan aktor David Moscow. Chris lalu digugat cerai oleh Malaak pada Desember 2014 dan resmi bercerai pada Agustus 2016.

Salah satu sumber terdekat dengan Chris Rock menyebutkan bahwa isu perselingkuhan sang aktor dengan Kerry Washington hanyalah sebuah lelucon. Bahkan sumber tersebut mengakui bahwa Chris dan pemain drama seri Scandal itu telah lama berteman dekat. Kerry sendiri kini telah menikah dan hidup bahagia dengan pemain NFL bernama Nnamdi Asomugha dan mereka telah memiliki tiga orang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.