Sukses

Penyanyi Malaysia Ini Ingin Jadi Penerus Deddy Dores

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah meninggal dunia, akan tetapi karya-karya Deddy Dores masih tetap hidup di hati para penggemarnya. Bahkan salah satu musisi asal Malaysia yang juga mengidolakan Deddy Dores, Rahmad Mega, ingin menghidupkan lagi karya Deddy Dores.

Lewat label Cahaya Dari Ka'bah (CDK), pria yang akrab disapa bang Mega itu menyanyikan lagu Deddy Dores, 'Sajadah Ka'bah', yang belum sempat dirilis.

"Kalau masyarakat Indonesia menerima lagu Sajadah Ka'bah ini, Insya Allah saya akan membuat hit lagu Deddy Dores, dan akan membuat lagu Deddy Dores terkenal lagi," ujar Rahmad Mega ditemui di kediaman Deddy Dores, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Buat Rahmad Mega, lagu Deddy Dores sangat mudah dihapal dan enak didengarkan. Terlebih saat pertama kali mendengarkan lagu 'Sajadah Ka'bah' dirinya langsung jatuh cinta. Ditambah, karakter suaranya tak beda jauh dengan suara milik Deddy Dores.

"Ketika mendengar lagu ini, saya langsung suka. Jarang saya menyanyikan lagu yang cuma dua kali dengar. Dan langsung nyanyi," ujar Rahmad.

Namun sebelum lagu tersebut dirilis pada 17 Mei 2017, Rahmad Mega dan manajemen dari CDK menyambangi keluarga Deddy Dores, untuk meminta restu. Tidak dengan tangan kosong, Rahmad Mega membawa sejadah dan Al Quran, untuk diberikan kepada keluarga Deddy Dores.

Rahmad Mega Ingin Jadi Penerus Deddy Dores

"Hari ini kita sambangi keluarga untuk minta restu. Ini sudah tradisi orang melayu. Kalau keluarga merestui kita juga enak menjalaninya," kata Rahmad Mega.

Artikel Selanjutnya
Tulus Semakin Tertantang Jadi Juri Pencarian Bakat
Artikel Selanjutnya
Desy Ning Nong Ikut Tercyduk