Sukses

Masih Dirawat, Sheila Marcia Dijenguk 3 Bintang Berkah Cinta

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Sheila Marcia masih terbaring lemah di rumah sakit setelah alami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/5/2017) dini hari lalu. Otomatis, bintang sinetron Berkah Cinta ini pun harus berhenti sementara dari aktifitas syuting.

Sebagai sesama pemain yang terlibat dalam satu sinetron yang sama, tiga bintang Berkah Cinta ini pun menyempatkan diri menjenguk Sheila. Angela Gilsha ditemani kekasihnya, Giorgino Abraham, dan Omar Daniel kedapatan baru saja mengunjungi Sheila Marcia.

Angela Gilsha, pemeran Sisil di Berkah Cinta, Senin (8/5/2017) siang membagikan sebuah foto tengah menjenguk Sheila, lewat akun Instagramnya. Nampak di foto tersebut, Sheila sepertinya baru saja makan karena terlihat papan meja di depannya.

Meski keningnya tertutup perban, Sheila tetap menebar senyum di foto, seperti dilakukan Giorgino, Angela, Omar, dan dua wanita yang disinyalir adalah asistennya. Namun, wajahnya juga nampak masih pucat.

Dalam sinetron produksi Sinemart itu, Sheila memegang peran cukup penting. Memerankan karakter Venus, Sheila memainkan peran antagonis. Meski jahat, Venus diceritakan tak pernah menyakiti Tania (Irish Bella), sang pemeran utama Berkah Cinta.

Kondisi terkini Sheila Marcia pasca kecelakaan. (Instagram/devi_nadia29)

Tak hanya di sinetron, hubungan Sheila Marcia juga terjalin baik dengan sesama pemain sinetron yang tayang di SCTV setiap pukul 21.55 WIB, khususnya dengan Irish Bella.

Seperti terlihat dalam sejumlah video yang muncul di Instagram Story miliknya, Sheila kerap terlihat becanda dengan mantan kekasih Rezky Aditya tersebut.

Artikel Selanjutnya
Pacaran, 4 Pasangan Ini Justru Tak Kompak di Sinetron
Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia, Si Jahat di Sinetron Berkah Cinta