Sukses

Pevita Pearce Dibilang Gendut oleh Penggemar

Belakangan ini, Pevita Pearce diketahui tengah melakukan pola hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Pevita Pearce diketahui tengah melakukan pola hidup sehat. Tak jarang artis blasteran Wales-Indonesia ini membagikan pola hidup sehat yang dilakukan lewat akun media sosialnya. 

Sayangnya, setelah ia melakukan pola hidup sehat, pemain film The Guys itu, dianggap terlihat lebih gemuk dibandingkan dengan sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh para penggemarnya lewat kolom komentar akun Instagram pribadi @pevpearce.

Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

Pevita Pearce mengunggah sebuah video ketika dirinya sedang berada di Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Pevita Pearce menggunakan kacamata tanpa riasan wajah dengan rambut terurai, Pevita Pearce menyapa para penggemarnya. 

Namun tampilan sederhananya sambil memeluk bunga, justru mendapat kritikan dari para penggemar lewat kolom komentar media sosialnya itu. 

Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

"Kak pev kok gendut yah," tulis akun @mutiaratmgla. Kemudian akun @agitarama juga menuliskan komentar yang hampir sama "Gemukaan."

Padahal dalam kesempatan berbeda, Pevita Pearce sempat mengungkap bahwa ia sukses menurunkan berat badan sampai dengan 10 kilogram untuk bermain dalam film The Guys beberapa waktu lalu. 

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini