Sukses

Finalis Puteri Muslimah 2017 Masuk 6 Besar, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan perebutan juara dalam ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017, masih berlangsung. Acara malam puncak ini disiarkan langsung oleh Indosiar dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, pada Senin (8/5/2017) malam.

Dari 19 finalis yang lolos audisi di berbagai kota, telah terpilih sepuluh finalis pilihan dewan juri, ditambah satu finalis favorit yang dipilih masyarakat lewat sosial media.

Setelah melewati sesi tanya jawab, dari kesebelas finalis tersebut, dewan juri kembali memilih 5 finalis dan satu finalis dari media sosial untuk maju ke babak selanjutnya. Kelima finalis tersebut adalah:

1. Tiara Sukmasari, 21 th Bogor.
2. Sekar Fathiya, 20 tahun, Surabaya
3. Intan Aprilia, 21 Tahun, Bandung
4. Salsabella Kanzu, 20 tahun, Jakarta.
5. Meiyola Berlina, 25 tahun, Banten.

Ada pun satu nama finalis terakhir yang dipilih oleh masyarakat melalui sosial media adalah Syifa Fatimah, 19 tahun asal Jepara.

Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Senin (8/5/2017). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Keenam finalis ini nantinya kembali akan bersaing demi memperebutkan tempat di babak tiga besar. Seperti apa kelanjutannya, baca beritanya di Liputan6.com.

 

Artikel Selanjutnya
Lebaran Jadi Hari Bebas Diet Bagi Elvira Devinamira
Artikel Selanjutnya
Gong Yoo Berhasil Kalahkan Lee Min Ho dan Song Joong Ki