Sukses

Para Pencari Tuhan Jilid 11 Siap Tayang di Ramadan SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati Ramadan, SCTV mulai gencar mempromosikan beragam program spesial untuk menghibur pemirsa setianya. Salah satunya yang akan tayang adalah sinetron Para Pencari Tuhan.

Para Pencari Tuhan (PPT), salah satu sinetron wajib tonton bagi pemirsa setia SCTV selama 10 tahun terakhir, kembali bakal hadir di stasiun tv yang dikenal dengan jargon "Satu Untuk Semua".

SCTV.co.id

Lama dinanti, PPT yang tahun 2017 ini sudah memasuki tahun ke-11 atau di PPT disebut Jilid ke 11, bersiap-siap untuk tayang kembali. Sederet bintang PPT Jilid 11 seperti Deddy Mizwar hingga Jarwo Kwat akan hadir kembali dengan babak cerita baru yang lebih menggelitik.

Promo teaser menarik dari sinetron garapan Demi Gisela Citra Sinema ini pun sudah mulai wara-wiri di layar SCTV. Bocoran cerita yang akan hadir memperlihatkan sebuah bencana banjir melanda kampung yang dihuni Bang Jack (Deddy Mizwar), Pak Jalal (Jarwo Kwat), Ustadz Ferry (Akri Patrio), Kalila (Artta Ivano), Azzam (Agus Kuncoro), dan yang lainnya.

Bencana banjir ini bahkan sampai menenggelamkan rumah warga, serta Mushola At-Taufiq, tempat di mana Bang Jack mengabdikan hidupnya. Bahkan ada adegan di mana Ustaz Ferry rela menenggelamkan diri demi menyelamatkan warga. Serta Mira, istri Asrul (Asrul Dahlan) yang salat di tengah banjir.

Deddy Mizwar (liputan6.com/Fachrur Rozie)

Seperti tiap jilidnya, demi cerita baru di Jilid 11 kali ini tentu saja akan ada bintang lama yang tak lagi muncul, tetapi bakal diisi oleh peran-peran baru yang lebih menantang. Penasaran, siapakah pemain baru yang akan muncul di PPT Jilid 11 ini?

Kita tunggu saja penayangan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11, segera di jam sahur SCTV Selalu Teristimewa.

Artikel Selanjutnya
Penggemar Tak Sabar Tunggu Jodoh Yang Tertukar Tayang di SCTV
Artikel Selanjutnya
Doa Nikita Willy untuk SCTV yang Berulang Tahun ke-27