Sukses

Ini Bukti Puteri Muslimah Indonesia 2017 Semakin Meningkat

Dari tahun ke tahun, acara Puteri Muslimah selalu memiliki peningkatan-peningkatan.

Liputan6.com, Jakarta Stasiun TV Indosiar, secara konsisten telah menyelenggarakan ajang pencarian bakat bagi para perempuan-perempuan muslimah di tanah air lewat Putri Muslimah Indonesia 2017.

Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari tahun ke tahun, acara ini selalu memiliki peningkatan-peningkatan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama Indosiar, Drs. Imam Sudjarwo, MP di sela-sela acara malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017.

"Menurut saya luar biasa, berjalan sudah tahun yang keempat. Semakin ke sini, kualitasnya semakin meningkat. Ini menunjukkan bahwa acara ini semakin diminati," terang Drs. Imam Sudjarwo, MP, di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/5/2017) malam.

Peningkatan itu terlihat jelas lewat animo masyarakat terhadap ajang pencarian bakat yang sudah berlangsung sejak 2014 silam ini. Selain itu, di tahun ini pesertanya pun lebih bervariasi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Peminatnya sangat meningkat, pesertanya pun bervariasi, dari umur yang sangat muda, bervariasi sekali," tambah Imam Sudjarwo lagi.

Ia berharap, siapapun juara dalam ajang ini nantinya bisa memberikan dampak positif terhadap wanita-wanita Indonesia.

"Tentunya nanti dia bisa memberikan daya tarik kepada warga Indonesia, ini adalah suatu hal yang positif. Walaupun pakai hijab, tetap bisa bergaya," lanjut Imam Sudjarwo.

6 Besar Finalis Putri Muslimah Indonesia 2017 (Liputan6.com/Herman Zhakaria)

Saat ini, dari 19 finalis yang lolos audisi di berbagai kota, telah terpilih enam nama, keenam nama tersebut adalah Tiara Sukmasari (Bogor), Sekar Fathiya (Surabaya), Intan Aprilia (Bandung), Salsabella Kanzu (Jakarta), Meiyola Berlina (Banten), serta Syifa Fatimah (Jepara).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini