Sukses

Ini Tiga Besar Puteri Muslimah Indonesia 2017

Sebelumnya, Tiara Sukmasari sudah terlebih dulu didaulat menjadi Putri Muslimah Indonesia kategori Inspiring Beauty.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah sampai pada tahap malam puncak. Acara ini digelar pada Senin (8/5/2017) malam, di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Sebelumnya, saat enam besar, para finalis diwajibkan menjawab pertanyaan-pertanyaan​ dari dewan juri. Setelah itu, dewan juri memilih tiga nama yang layak masuk babak tiga besar malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017.

3 Besar Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Secara berurutan, host yang terdiri dari Irfan Hakim, Ramzi, dan Rina Nose memanggil Tiara Sukmasari (Bogor), Salsabella Kanzu (Jakarta), serta terakhir Syifa Fatimah (Jepara) sebagai finalis yang layak maju ke babak tiga besar.

Dengan begitu, ketiga finalis tersebut akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang pencarian bakat yang sudah memasuki tahun keempat ini.

Sebelumnya, Tiara Sukmasari sudah terlebih dulu didaulat menjadi Putri Muslimah Indonesia kategori Inspiring Beauty.

Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Senin (8/5/2017). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, beberapa nama lain terpilih sebagai pemenang dalam kategori yang berbeda. Putri Muslimah Indonesia 2017 favorit sosial media jatuh kepada Mustika Mustakim (Makassar). Untuk kategori Putri Muslimah Indonesia Persahabatan 2017, diraih oleh Meiyola Berlina (Banten), Sedangkan kategori Putri Muslimah Indonesia Berbakat 2017, diberikan kepada Intan Aprilia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini