Sukses

Kunjungi Malaysia, Maria Ozawa Pamer Tato dan Bikini Nanas

Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi itu terlihat sedang berada di tepi kolam renang sebuah hotel.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Lama tak terdengar kabarnya, mantan bintang porno Jepang Maria Ozawa belakangan ini terlihat sedang berada di Malaysia. Kehadirannya di Negeri Jiran tersebut disebarkan sendiri olehnya melalui unggahan foto di Instagram @maria.ozawa.

Dalam fotonya, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi itu terlihat sedang berada di tepi kolam renang sebuah hotel. Sambil memamerkan tubuhnya, sang aktris tampak seksi dengan berbalut bikini putih berhiaskan gambar buah nanas.

Maria Ozawa alias Miyabi saat berada di Malaysia. (Instagram - @maria.ozawa)

"When in Kuala Lumpur," tulisnya sebagai keterangan foto, Senin (8/5/2017). Ia juga menambahkan emoji "My Vacation" di belakang keterangan tersebut, menyiratkan dirinya tengah melepas lelah dari kegiatannya.

Tak hanya tubuh seksi berbalut bikini, Maria Ozawa juga membuat heboh warganet dunia dengan keberadaan tato di punggungnya. Namun karena foto tersebut diambil dari sisi kanan, hanya sebagian tato yang terlihat.

Maria Ozawa saat tiba di Malaysia. (Instagram - @maria.ozawa)

"Nice Tatto MO," tulis @elvinjubil mengomentari tato di tubuh Maria Ozawa tersebut. Sementara itu, banyak sambutan dari warganet Malaysia yang melihat foto terbaru Maria Ozawa itu. "Welcom to malaysia @maria.ozawa ,have a nice trip n have a good holiday in malaysia," ujar @achoirosewood.

Pada Sabtu (6/5/2017) lalu, Maria Ozawa sempat memamerkan keberangkatannya dari Manila, Filipina sebelum bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia. Bersama sebuah foto tampak belakang, ia menulis, "Adios Manila."

Maria Ozawa alias Miyabi bersama Chef Jose Sarasola saat berada di Malaysia. (Instagram - @maria.ozawa)

Setelah tiba di Kuala Lumpur, Maria Ozawa mengunggah foto dirinya dengan keterangan, "Hello Kuala Lumpur 🌞
I still feel like I'm in MNL cos it's still mainit and so many Asians!! ( ˙◊˙ ) (Picture credit📸: @chefjosesarasola )."

Maria Ozawa turut memamerkan kegiatannya selama di Negeri Jiran termasuk saat bersama pria bernama Chef Jose Sarasola yang disebut sebagai kekasihnya. Uniknya, ia mengunggah foto keranjang berisi banyak nanas, buah yang terlihat sebagai motif bikininya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.