Sukses

Alasan Pasangan di Sinetron Sulit Dipisahkan

Liputan6.com, Jakarta - Menyebut nama Raya Kitty di tahun 2016, sungguh mustahil rasanya dipisahkan dari Caesar Hito. Keduanya melejit bersamaan berkat chemistry dahsyat yang mereka ciptakan kala dipasangkan dalam sinetron Anak Jalanan sepanjang tahun itu.

Nama peran keduanya sebagai Raya dan Mondy, dikenal fans dengan sebutan RaMon. Fans mereka meluber banyaknya, tak hanya di media sosial tapi juga mengular di sepanjang lokasi syuting. Setiap bulan, selalu saja ada perayaan anniversary bulanan yang sengaja diadakan fans untuk mengapresiasi peran Raya-Mondy.

Kelar Anak Jalanan, Raya dan Hito, demikian keduanya akrab disapa, kembali terlibat dalam sebuah sinetron, yaitu Anak Langit. Namun sayangnya kali ini tak jadi pasangan. Baik Raya maupun Hito, diacak dengan lawan main yang baru.

Pada awalnya, banyak protes mengalir dari fans Raya-Hito. Sejumlah fans menolak dipisahkannya pasangan layar kaca yang baru bersinar itu. Seperti diketahui, untuk perannya di Anak Langit, Raya harus berpasangan dengan karakter yang dimainkan Cemal Farukh. Sementara Hito sendiri terlibat cinta segitiga yang tak kunjung kelar dengan peran-peran yang dimainkan Nasya Marcella dan Marcella Daryanani.

Seiring berjalannya waktu, hati fans sepertinya telah melunak. Kini sudah bermunculan sejumlah komunitas fans couple baru untuk masing-masing. Sepertinya fans sadar, bermain dengan lawan main yang berbeda untuk lain judul sinetron adalah salah satu tantangan bagi idola mereka. Tak hanya itu, chemistry keduanya dengan lawan main yang baru pun ternyata juga sukses bikin baper.

Tak banyak pasangan layar kaca khususnya dari pesinetron muda yang digemari remaja, bisa dengan mudah melepaskan diri dari kefanatikan fans. Kasus seperti ini contohnya menimpa Stefan William yang selalu disangkut-pautkan dengan Yuki Kato dan Aliando Syarief yang seakan ditakdirkan harus bersama Prilly Latuconsina.

Stefan dan Aliando butuh waktu bertahun-tahun untuk keluar dari zona aman. Bahkan hingga kini, mereka bisa dibilang belum sepenuhnya lepas dari bayang-bayang keinginan fans yang mengharuskan mereka untuk selalu main bareng dengan dua bintang cantik tersebut.

Stefan William kini tengah mencoba menciptakan chemistry baru dengan Jessica Mila di sinetron Boy. Belum apa-apa, duet mereka sudah dinilai gagal oleh sejumlah fans maupun netizen. Di Boy, tokoh Mila kini bahkan seperti digiring untuk bersatu dengan Tiger yang kebetulan dimainkan oleh kekasih Mila di dunia nyata, Mischa Chandrawinata.

Beda nasib dengan Stefan, Aliando cukup beruntung. Menyabet peran utama pria di sinetron Mawar dan Melati, Aliando berhasil tampil klop dengan Natasha Wilona yang notabene adalah mantan pacar Stefan. Di sinetron yang baru tayang Jumat (5/5/2017) lalu, Aliando-Wilona bahkan langsung beroleh banyak pujian dari fans, meski tak sedikit juga fans yang masih baper Aliando harus dengan Prilly.

Sulitnya merubah stigma fans, akting hanya dibentuk bukanlah ditakdirkan, menjadi PR yang cukup rumit bagi sebagian bintang muda diatas. Namun dari sisi lain, chemistry pasangan layar kaca tetap menjadi satu alasan begitu fanatiknya fans pada sesuatu yang dilahirkan sebuah sinetron.

Akan jadi hal yang menarik rasanya, menanti siapa lagi pasangan layar kaca baru yang akan lahir di sinetron, khususnya yang tayang di SCTV yang kebetulan tahun ini dijejali banyak bintang muda berbakat. Siapa kira-kira menurut anda?

Artikel Selanjutnya
Alasan Pasangan Baru Pacaran Langsung Nikah seperti Raisa-Hamish
Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini