Sukses

Diejek Wonder Woman Berdada Kecil, Ini Jawaban Nakal Gal Gadot

Bukannya berkecil hati, Gal Gadot membalas kritik soal tubuhnya saat memerankan karakter Wonder Woman.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu karakter yang mendapat sambutan meriah dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, adalah Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot. Fans semakin bersorak setelah Warner Bros dan DC Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan film solo Wonder Woman.

Di luar sambutan positif soal film ini, ternyata masih ada saja suara miring yang muncul soal pemilihan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Sejumlah orang merasa Gal Gadot memiliki payudara yang terlalu kecil untuk memerankan pahlawan super ini.

Hal ini, ternyata sampai juga ke telinga Gal Gadot. "Banyak orang yang kecewa dengan dadaku. Kelihatannya dadaku ini bukan 'dadanya' Wonder Woman," begitu kata aktris berkaki jenjang ini, seperti diwartakan oleh The Sun, Minggu (7/5/2017).

Meski berbesar hati dan menganggap bahwa kritik ini adalah konsekuensi dari pekerjaannya sebagai aktris, wanita 32 tahun ini ternyata gatal untuk ikut berkomentar. Ia mengingatkan orang-orang yang mengkritiknya bahwa Wonder Woman adalah seorang prajurit Amazon.

"Wonder Woman adalah orang Amazon, aku seharusnya hanya muncul dengan satu payudara. Orang-orang beruntung mendapat dua dada kecil," kata Gal Gadot. Ya, dalam mitologi, beberapa sumber memang menyebut prajurit wanita Amazon menghilangkan satu payudara mereka untuk memudahkan mereka memanah atau melempar tombak.

Meski muncul pendapat negatif tentang dirinya, Gal Gadot ternyata memilih untuk tak terlalu memikirkannya.

"Secara umum aku memilih untuk melupakan semua itu dan berpikir tentang betapa beruntungnya aku ada di posisi ini, bisa memainkan karakter yang begitu ikonis dan penting ini, dalam sebuah petualangan yang begitu hebat," katanya.

Trailer terbaru Wonder Woman baru saja diluncurkan pada akhir minggu lalu. Video singkat ini menampilkan perjuangan Diana menjadi Wonder Woman, saat ia menghadapi berondongan peluru, dan cuplikan saat ia mencoba beradaptasi di tengah manusia biasa.

Film Wonder Woman, kabarnya bakal dirilis di Tanah Air pada 2 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.