Sukses

Sheila Marcia Tinggalkan Rumah Sakit

Sahabat Sheila Marcia, Melodya Vanesha, hingga saat ini belum sadar.

Liputan6.com, Garut - Sejak dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, sejak 6 Mei lalu akibat kecelakaan, Sheila Marcia akhirnya diizinkan meninggalkan rumah sakit, Selasa (9/4/2017). Saat meninggalkan rumah sakit, Sheila terlihat didampingi sang ibu, Maria Cecilia Joseph.

"Iya nih, hari ini dia (Sheila Marcia) pulang," kata manajer Sheila Marcia, Erie, melalui sambungan telepon.

Didampingi sang ibu, Maria Cecilia Joseph, Sheila Marcia meninggalkan Rumah Sakit Medista, Jakarta, Selasa (9/5/2017). Sheila Marcia dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Erie, pihak rumah sakit mengizinkan Sheila Marcia pulang ke rumah karena kondisi janda tiga anak itu sudah berangsur membaik. "Tinggal pemulihan saja di rumah, rawat jalan," kata Erie.

Namun, hal berbeda dialami sahabat Sheila Marcia yang juga mengalami kecelakaan yang sama, Melodya Vanesha. Menurut Erie, Melodya Vanesha hingga saat ini belum sadar.

"Vanes belum (pulang), sekarang fokus ke Vanesha, dia belum sadar," kata Erie

Melodya Vanesha (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia bersama sahabatnya, Melodya Vanesha, dan asistennya, M. Daud, mengalami kecelakaan di Tol Dalam Kota, Semanggi, Jakarta, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1815 BVM yang ditumpangi ketiganya menabrak pembatas jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini