Sukses

Superhero Film dan Televisi Marvel Bakal Tampil Bersama

Marvel berniat menampilkan superhero film dan televisi bersama-sama.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak tayangnya The Avengers yang menuai sukses, berbagai serial televisi Marvel langsung ditayangkan. Namun karena sejumlah serial ini ditayangkan di saluran televisi yang berbeda-beda, kemungkinan superhero televisi muncul di film layar lebar pun sangat tipis.

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (8/5/2017), tersiar kabar bahwa ada kemungkinan The Avengers bisa tampil bersama superhero televisi Marvel lainnya seperti The Defenders garapan Netflix atau Inhumans.

Serial The Defenders besutan Netflix dan Marvel. (cbr.com)

Kabar tersebut mencuat setelah produser Marvel Studios, Kevin Feige, menyatakan bahwa ia bakal menjalankan konsep penyatuan karakter antara film dan serial televisi Marvel. Padahal sebelumnya, ia sempat mengaku kurang tertarik dengan ide penggabungan tersebut.

Pertanyaan mengenai mustahilnya karakter televisi Marvel muncul di layar lebar, muncul dari pewarta Io9 dalam sebuah wawancara terbaru bersama Kevin Feige. Di sini, Kevin menyanggah wacana bernada pesimis tersebut.

"Belum tentu, masa depan ini masih sangat lama. Jadi, sebenarnya, saya tidak begitu tahu, tapi ada banyak acara TV yang sedang dibuat. Semoga kami terus membuat banyak film. Dalam beberapa hal, akan ada penggabungan. Penggabungan, pengulangan, atau semacamnya," kata Kevin Feige.

Marvel sendiri telah merilis banyak serial televisi. Beberapa di antaranya adalah Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist di saluran Netflix. Mereka juga tengah mengerjakan dua serial terbarunya, Inhumans untuk ABC, Runaways untuk Hulu, dan New Warriors di saluran Freeform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini