Sukses

Posisi Tangan Ayu Ting Ting di Foto Ini Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting hampir selalu dikomentari oleh para warganet di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tampaknya kini tengah berada dalam puncak ketenaran. Hal tersebut setidaknya terbukti dari jumlah pengikut akun Instagram pribadinya yang mencapai angka 20,1 juta followers.

Apa pun yang diunggah pelantun "Alamat Palsu" itu di Instagram, hampir selalu dibanjiri komentar warganet. Para pengikut setianya seakan selalu punya perhatian lebih terhadap aktivitas sehari-hari Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah ibu satu anak tersebut, Selasa (9/5/2017). Sebuah potret sederhana menggambarkan kebersamaan sang penyanyi dengan anak semata wayangnya, Bilqis. "Si kriting ikut bunda syuting," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto.

Hanya dalam waktu satu jam, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 19 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri ribuan komentar. Kali ini, rupanya warganet menemukan kejanggalan pada foto tersebut.

Posisi tangan Ayu Ting Ting yang tengah merangkul Bilqis penuh kasih sayang membuat warganet salah fokus. Bagaimana tidak, selain dua tangan Ayu Ting Ting, satu tangan yang tidak diketahui pemiliknya tampak ikut memegang tubuh sang anak.

"Gagal fokus sama tangan satu lagi," tulis @khansaresa

"Tanda tanya besar? Itu seperti tangan cowok," ungkap @adesusanthi.

"Tangan nya kok ada 3 @ayutingting92," sahut @choirula92.

"Lho kok tangannya ada 3 sih aneh...," imbuh @hemalitakanianurhansansa.

 

Jika diperhatikan dengan saksama, satu tangan tersebut berasal dari belakang Ayu Ting Ting dan Bilqis. Namun hal aneh tetap tak terjawab lantaran sosok sang empunya tangan tidak terlihat sama sekali di foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini