Sukses

Jadi Juara Puteri Muslimah 2017, Ini Program Syifa Fatimah

Liputan6.com, Jakarta Syifa Fatimah, wanita kelahiran 6 Maret 1998 ini baru saja dinobatkan menjadi Juara 1 Puteri Muslimah Indonesia 2017. Usai acara malam final Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang disiarkan langsung oleh Indosiar dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, pada Senin (8/5/2017), Syifa Fatimah menjelaskan perasaan yang dialaminya.

Syifa Fatimah dinobatkan menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Rasanya nggak menyangka karena teman-teman finalis punya kelebihan masing-masing. Nggak menyangka lah, usaha yang saya lakukan selama karantina, saya cuma usaha maksimal," terang Syifa Fatimah dengan mata berkaca-kaca.

Ia menuturkan, semenjak menjadi finalis, mahasiswi semester 2 Universitas Dian Nuswantoro, Semarang ini hanya berusaha melakukan yang terbaik.

"Sampai akhirnya malam final, saya hanya berusaha, berpasrah diri kepada Allah SWT, ini juga tak lepas dari doa ibu," ungkap Syifa Fatimah lagi.

Dalam kesempatan itu, Syifa Fatimah juga berjanji akan tetap melibatkan finalis lain dalam menjalankan program-programnya nanti.

"Untuk mengemban tugas, saya mengajak teman-teman lain untuk bantu saya mengemban amanah dan program saya nanti," terang Syifa Fatimah.

Finalis asal Jepara, Syifa Fatimah mendapat pelukan setelah dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Senin (9/5). Syifa Fatimah (19) terpilih sebagai juara Puteri Muslimah Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika ditanya soal progam tersebut, ia menjawab, "Saya akan menggalakkan program sosial, pendidikan anak, dan tausiah-tausiah untuk anak muda, agar generasi muda dapat pengetahuan agama."

Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Galang Dana untuk Pendidikan Anak Yatim
Artikel Selanjutnya
Pertanyaan Ini yang Membawa Finalis Puteri Muslimah ke 3 Besar