Sukses

Punya Anak Tiga, Tika Ramlan Dibaweli Suami

Tika Ramlan atau yang lebih dikenal dengan nama Tika eks T2 baru saja melahirkan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Tika Ramlan atau yang lebih dikenal dengan nama Tika eks T2, pada pada 7 April 2017 lalu, dikaruniai anak ketiganya yang diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto.

Semenjak dikaruniai putri ketiga tersebut, ia mengaku sang suami kerap meminta dirinya untuk membatasi waktunya di bidang entertainment.

"Suami ngelarang kalau buat syuting stripping (kejar tayang) karena kasihan anak juga. Stripping kan waktunya parah, ntar anak telantar lagi," ungkap Tika Ramlan dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Namun ia tetap merespon positif sikap dari suami yang terkesan membatasi itu. Menurutnya, kehadiran anak perempuan ini adalah momen yang sudah lama dinantikan oleh keluarganya. Untuk itu, Tika Ramlan bersama suami harus menyisakan waktu lebih untuk buah hatinya itu.

"Repot banget, tapi namanya buat keluarga sih. Pagi sih biasanya dibantuin mama aku buat nyiapin sarapan, itu juga kalau aku mau ada syuting," tutur Tika Ramlan.

Saat ini, diakui Tika Ramlan, ia masih menerima job-job yang terus berdatangan. Namun kali ini ia mengaku lebih memilih-milih tawaran tersebut dengan berbagai pertimbangan.

"Entertain keluar kota belum bisa ngambil, kemarin dua minggu setelah lahiran ada pekerjaan saya tolak. Kecuali acara di Jakarta dan Bandung saya ambil. Kalau mau yang jauh nanti, tunggu dulu anaknya siap dulu," terang Tika Ramlan lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini