Sukses

Sheila Marcia Ceritakan Kronologis Kecelakaan Yang Dialaminya

Sheila Marcia yang sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat mengalami kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Penyebab kecelakaan yang dialami Sheila Marcia masih simpang siur. Ada yang menyebut Sheila Marcia mengalami kecelakaan karena keletihan syuting sinetron. Ada pula yang menyebut ibu tiga anak ini baru selesai berpesta dengan sahabatnya.

Tak mau spekulasi bermunculan, Sheila Marcia pun menjelaskan secara rinci mengenai penyebab insiden kecelakaan yang dialaminya. Apa yang sebenarnya terjadi?

"Aku capek. Jadi saat kejadian aku tidur, tahu-tahu sudah 'blak', si Vanesh juga sudah capek banget, dia juga sudah ngeluh (sebelum kejadian) ngajak pulang," ujar Sheila Marcia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Dituturkan Sheila Marcia, dirinya sedang bersama Melodya Vanesha dan asistennya di dalam mobil saat kecelakaan terjadi. Ketiganya berencana untuk pulang setelah seharian beraktifitas.

"Namanya musibah, nggak ada yang tahu," Sheila Marcia menerangkan.

Sebelumnya, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, sempat mengungkapkan jika kendaraan bernomor polisi B 1815 BVM yang ditumpangi Sheila Marcia menabrak truk dari belakang pada Sabtu (6/5/2017) pada pukul 04.40 WIB. Kala itu, kendaraan yang dikemudikan Melodya Vanesha mengarah ke Cawang dari arah Grogol.

Setelah bersinggungan dengan bemper belakang sebelah kiri truk, mobil berjenis Honda Jazz tersebut lantas oleng dan menabrak pagar pembatas jalan tol. Setelah diamankan, Sheila Marcia, Melodya Vanesha serta satu orang lainnya yang ada di mobil tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Medistra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.