Sukses

Banyak Pesan Tersirat di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta

SCTV hadirkan sinetron religi untuk menemani pemirsa selama bulam Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan 1438 H, SCTV bersama Sinemart hadirkan sinetron religi baru bertajuk, Tuhan Beri Kami Cinta. Sinetron yang dimainkan oleh Dude Harlino dan Citra Kirana ini bercerita tentang seorang ustaz muda bernama Faiz Maulana (Dude Harlino) yang menikah kontrak dengan Maudi (Citra Kirana) seorang wanita kalangan atas yang tinggal di kota.

"Saya bersyukur bisa ikut meramaikan bulan suci lewat sinetron ini apalagi para pemain yang membintanginya luar biasa. Saya harap sinetron ini dapat diterima masyarakat," jelas Dude Harlino saat melakukan sesi jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Dude Harlino dan Citra Kirana saat menghadiri konferensi pers terkait program istimewa SCTV untuk Bulan Ramadan di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (9/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Citra Kirana mengungkapkan bahwa selama bermain dalam sinetron religi terbaru SCTV ini, ia merasa mendapatkan pelajaran dari skenario.

"Cerita sinetron ini itu kayak kejadian sehari-hari yang ada di sekitar aja. Selain itu, banyak juga pesan yang dapat dipetik dari drama ini. Drama ini itu penuh dengan dakwah tapi tidak terkesan menggurui," imbuh Citra Kirana.

Cerita sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, bermula ketika bapak Rasman Masduki (Adipura) meminta Marsono (Mario Maulana) mencarikan seorang ustaz yang dapat membimbing anak-anaknya belajar agama.

Hingga akhirnya Marsono mengajak ustaz Faiz Maulana ke rumah bapak Rasman dan membimbing Maudi.

"Semoga sinetron ini bisa memberikan pelajaran, tapi tidak menggurui. Pas baca juga nggak merasa didikte," ungkap Citra Kirana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Suatu ketika Maudi harus mengalami hal buruk hingga akhirnya ia pun harus menikah kontrak dengan Ustaz Faiz. Cerita terus bergulir pengkhianatan pun harus diterima Maudi dari kekasihnya terdahulu, Reynaldi (Baim Wong). Melihat kondisi itu, sang ayah meminta Faiz untuk melanjutkan kontrak yang telah disepakati hingga mereka temukan jalan keluarnya.

Maudi kecewa dengan keputusan sang ayah, sementara Faiz pun bingung harus menentukan pilihan. Konflik keluarga yang dibumbui dengan dilema asmara akan hadir di setiap episode sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang akan menemani pemirsa menantikan waktu berbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.