Sukses

Bukan Hantu, Nicky Tirta Terganggu dengan Ini saat Syuting Horor

Nicky Tirta bermain dalam film horor Petak Umpet Minako.

Liputan6.com, Jakarta Nicky Tirta terlibat dalam sebuah film horor yang diangkat dari novel berjudul sama, Petak Umpet Minako. Film besutan Billy Christian ini bercerita tentang sekumpulan anak muda yang melakukan reuni SMA.

Latar film ini diambil di sebuah gedung tua di bilangan Senen, Jakarta Pusat. "Gedungnya memang sudah enggak ada kehidupan di dalamnya, kotor, berdebu. Akhirnya kita syuting dengan setting apa adanya seperti itu," ujar sang sutradara saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Nicky Tirta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama melakukan proses syuting di dalam gedung tersebut, apakah Nicky Tirta menjumpai kejadian menyeramkan? Jawabannya ternyata tidak, justru ia malah enjoy melewati adegan tiap adegan.

"Pengalaman justru menyenangkan. Karena kita kerjanya bersama tim dan pemain yang menyenangkan juga," papar ayah dengan satu orang anak ini di kesempatan yang sama.

Hanya saja kebersihan gedung yang membuatnya sedikit terganggu. "Lokasi yang dipakai gedung yang sudah lama dan tidak dihuni sama sekali. Debunya sudah dua sentimeter kali, setiap kita jalan berkabut gitu. Kalau keluar gedung kita nyeka hidung, itu hitam banget," jelas Nicky Tirta.

Foto Acara GP Record Media & Partner Gathering (Nurwahyunan/bintang.com)

Teaser serta trailer film Petak Umpet Minako telah resmi dirilis pada Selasa (9/5/2017) dan akan tayang pada 20 Juli 2017. Sebagai rangkaian promosi film ini juga akan diperkenalkan dalam event Ennichisai 2017 di Jalan Melawai, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini