Sukses

Rancang Hijab, Ivan Gunawan Bikin Perempuan Jadi Manja

Ivan Gunawan ingin wanita berhijab lebih menawan.

Liputan6.com, Bandung - Selain dikenal sebagai artis dan presenter, Ivan Gunawan juga berprofesi sebagai perancang busana. Baru-baru ini, cowok yang akrab disapa Igun itu memperkenalkan produk fashion hijab terbarunya di Bandung.

Berada di Jalan Pelajar Pejuang no.60 Bandung, Ivan Gunawan membuka store terbarunya bernama Manjha Hijab. Di acara tersebut, terlihat hadir istri dari Walikota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Kamil.

Ivan Gunawan dalam acara peluncuran store terbarunya bernama Manjha Hijab di Bandung. Dalam acara tersebut, hadir istri Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Atalia Kamil. (Istimewa)

"Saya ingin wanita yang memakai koleksi saya ini akan berpenampilan manja dan menawan. Manja itu maksudnya wanita menawan," kata Ivan Gunawan di sela-sela acara.

Ivan Gunawan menamakan koleksinya itu "Romantic Hijab Culture". Ada 60 koleksi kerudung print motif, 20 koleksi kerudung handmade dan 40 koleksi busana. Sementara koleksi hijab tersebut diperuntukkan untuk wanita berusia 21 tahun ke atas, 31 tahun ke atas dan 41 tahun ke atas.

"Setiap busana yang ditampilkan sengaja dibuat lebih extravaganza, detail, dan lebih eksklusif. Ini untuk merayakan kehadiran Manjha Hijab di tengah pecinta mode busana muslim, serta untuk merefleksikan imajinasi saya sebagai perancang busana," sambung komentator D'Academy 4 ini.

Ivan Gunawan dalam acara peluncuran store terbarunya bernama Manjha Hijab di Bandung. Dalam acara tersebut, hadir istri Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Atalia Kamil. (Istimewa)

Sementara itu, Ivan Gunawan mengaku sengaja memilih Bandung sebagai lokasi store hijab pertamanya. Menurut cowok kelahiran 31 Desember 1981 itu, Bandung memiliki pangsa pasar yang potensial bagi pengguna hijab

"Bandung itu merupakan salah satu kota yang menawarkan banyak destinasi brand hijab. Apalagi warga Bandung sangat update fashion," ujar Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini