Sukses

Main Petak Umpet Minako, Nicky Tirta Tolak 10 Judul Film

Kurang lebih dua tahun Nicky Tirta, vakum dari dunia layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kurang lebih dua tahun vakum dari dunia layar lebar, Nicky Tirta akhirnya kembali dengan judul film terbarunya berjudul Petak Umpet Minako. Dalam film ini, Nicky Tirta dipercaya memerankan karakter Randy.

Selama ini, Nicky Tirta bukan tak mendapat tawaran bermain film sama sekali. Sebelumnya, ayah satu orang anak ini telah menolak banyak judul film, hingga akhirnya terpikat dengan cerita Petak Umpet Minako.

Nicky Tirta (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nolak di atas 10 film. Karena ini (Petak Umpet Minako) beda sendiri, jadi sayang untuk ditolak. Ini memang filmnya bagus, dan Billy (sutradara) itu bagus banget, saya tahu cara kerja dia. Scene-nya bagus, jadi aku lihat siapa yang garap, ya karena Billy," ungkap Nicky Tirta di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Selama dua tahun vakum, ia memang sedang menekuni bidang lain. Yakni dunia musik serta terjun ke dunia masak memasak. Maka ketika kembali ke industri film, Nicky Tirta harus memilih dengan jeli mana film yang memang punya kualitas.

"Aku enjoy banget di dunia baru. Istilahnya dulu akting mata pencaharian utama aku. Banyak yang percayakan aku di bidang masak. Di saat inilah aku bisa konsentrasi. Setidaknya dapur tetap ngebul, dan tetap bisa berkarya di bidang lain, ya sampai aku mau menerima tawaran ini," jelas Nikcy Tirta.

Nicky Tirta dan istri, Liza Elly Purnamasari. (Instagram - @nickytirta)

Petak Umpet Minako bercerita tentang sekumpulan anak muda yang tengah melangsungkan reuni SMA. Saat reuni berlangsung, salah satu anak mengusulkan permainan petak umpet menggunakan boneka Itchimatsu Jepang bernama Minako. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop pada 20 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.