Sukses

Kevin Julio Gabung Sinetron Boy di SCTV?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Kevin Julio dikabarkan resmi bergabung dalam produksi sinetron Dua Wanita Cantik bikinan Sinemart. Dampingi artis cantik Nikita Willy, bintang Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini mencoba comeback ke jagat sinetron.

Dua Wanita Cantik tak kunjung tayang, Kevin Julio sudah membuat heboh penggemar lebih dulu. Sambil menunggu sinetronnya tayang, Kevin dikabarkan masuk menjadi pemain baru di sinetron Boy yang tengah tayang di SCTV.

Lewat kiriman capture draft skenario dari seorang kru sinetron Boy pada Liputan6.com, terdapat bocoran adegan kemunculan Kevin dan nama peran yang akan ia mainkan di Boy. Kevin didapuk akan memerankan karakter bernama Sakti.

Dari cuilan skenario tersebut terbaca di awal kemunculannya, tokoh ini lebih banyak berhadapan dengan Titan (Bryan Domani). Namun tak dijelaskan lebih lanjut, apakah Sakti adalah teman Titan atau akan berada di pihak Boy (Stefan William).

Sinetron Boy saat ini memang mengetengahkan konflik keluarga antara Boy dengan sang adik, Titan. Mereka saling menghimpun kekuatan untuk memperebutkan surat warisan Sultan (Adjie Pangestu), ayah mereka.

Untuk Kevin Julio sendiri, bergabung di sinetron Boy mempertemukan dirinya dengan Stefan William, rekan mainnya di Arti Sahabat yang tayang di Indosiar pada tahun 2010-2011 silam. Kala itu, keduanya memerankan dua sahabat Fathir dan Yudha di sinetron remaja paling hits tahun itu.

Lepas Arti Sahabat, nama Kevin Julio melejit lewat peran vampir di Ganteng-Ganteng Serigala (2014). Sementara Stefan William tak kalah bersinar setelah memerankan ketua geng motor di Anak Jalanan, dua tahun setelahnya.

Kembali bermain bareng di sinetron Boy, tentu jadi kabar baik untuk fans keduanya. Namun pastinya juga akan memunculkan beragam komentar, terutama tentang perbandingan untuk akting dan peran keduanya.

Penasaran, seperti apa? Simak aksi mereka di sinetron Boy setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Suara Syahrini dan Fatin Hiasi Drama Musikal Anak Langit